Mobil Mungil Nissan Nan Sporty

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Mobil konsep Nissan Compact Sport (foto: Autoblog)

Mobil konsep Nissan Compact Sport (foto: Autoblog)

PRODUSEN mobil asal Jepang, Nissan baru saja meluncurkan sebuah studi desain baru pada tahun ini dengan memperlihatkan sebuah mobil konsep mungil yang sporty. Mobil yang dipanggil Compact Sport Concept ini tampil pada ajang Shanghai Auto Show 2011.

Mobil yang memiliki basis dari Nissan March ini memiliki panjang 3,482 meter dan tinggi 1,444 meter. Compact Sport Konsep, dirancang di pusat desain global berbasis yang di Jepang dan bekerjasama dengan studio desain di Cina. Mobil konsep kecil ini dirancang untuk menyasar pelanggan muda di negara-negara berkembang, dikutip Okezone dari Autoeblog, Rabu (27/4/2011).

Garis desain mobil ini tampak unik dengan bumper, airscoop dan lampu utama yang membulat membuat mobil ini tampak simple khas anak muda.

Untuk sumber tenaga, mobil ini menggunakan mesin bensin turbocharged 1.6 liter yang mampu mengembangkan tenaga hingga 188 bhp.

Mesin tersebut lantas dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang punya mode manual. Masuk ke dalam kabin, nuansa berbeda akan terasa. Sebab bagian interior Nissan Compact Sport Concept dibuat sederhana namun sangat kuat menyemburkan aura modern dan futuristik.

Sayangnya, Nissan belum berencana untuk memproduksi mobil mungil ini. (uky)

Dapatkan Tips & Trik terbaru dari Kami

About kenalihidupmu
I love to learn on creating a blog

Leave a comment