Desire S, Seri Terbaru HTC Desire

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

HTC Desire S (foto: dok. Okezone)

HTC Desire S (foto: dok. Okezone)

JAKARTA – Hari ini HTC meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yakni HTC Desire S, sebagai penerus dari seri Desire.

Keunggulan HTC Desire S dari seri Desire sebelumnya adalah memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz terbaru, MSM8255, tampilan muka HTC Sense dan rangkanya yang diukir dari satu blok alumunium utuh, sehingga terasa solid di tangan.

“HTC Desire S memadukan desain dengan kecepatan, yang untuk desain terinspirasi oleh alumunium di HTC Legend,” ujar Agus Sugiharto Rusli, Country Manager Indonesia, di Jakarta, Rabu (327/4/2011).

Selain ukuran samping yang ramping, HTC Desire S memiliki layar sentuh WVGA 3,7 inci yang luas. Sistem operasionalnya pun memakai Android Gingerbread 2.3.

Memori RAM Desire S sebesar 768 MB, sementara memori ROM berkapasitas sebesar 1,1 GB. Lalu untuk kamera, Desire S memiliki kamera belakang 5.0 megapixel dengan auto-focus dan power LED flash 720p HP untuk merekam video secara HD. Lalu kamera depan memiliki resolusi sebesar 1.3 megapixel.

Untuk multimedia, Desire S mendukung audio dengan format aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav dan wma. Lalu untuk video, Desire S mendukung 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi (mp4, asp, mp3) dan xvid (mp4 asp & mp3).

Lalu Desire S juga juga memiliki antena GPS internal, juga fitur sensor lainnya sepert G-sensor, Digital Compass, Proximity Sensor dan Ambient Light Sensor.

HTC Desire S dijual dengan harga Rp.4.799.000, yang akan tersedia di toko-toko mulai pekan ini.

Untuk mendukung promosi Desire S, Agus Sugiharto mengatakan kalau HTC akan mengadakan road-show ke 6 kota besar di Indonesia.
(ATA)

Dapatkan Tips & Trik terbaru dari Kami

About kenalihidupmu
I love to learn on creating a blog

Leave a comment